RarePlanet.org, as you know it, will retire in spring, 2014. Please visit www.rare.org for new and improved content and subscribe to the e-newsletter for continued Rare stories and updates. Thanks for your contributions. We look forward to hearing from you on Rare.org!

Bogor 3

Blog

Horeeeee Ewong sudah menikah hari ini !!!!!

Selamat ya Mas Ewong sekarang sudah jadi suami. Jangan buru-buru Wong, pelan-pelan yang penting semuanya seneng :P 

Comments (17)

Mas ewonk... Selamat Menempuh Hidup Baru ya.. Barakallahulaka.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah dan mawaddah...

WOWWWW! You look so wonderful together! Enjoy this evening and make her PROUD! Then it's time to get back in the forest with the monkeys my friend! Big hug, Nigel

selamat buat mas ewonk, mudah2an jadi keluarga yang sakinah, aman dan damai hehehe soalnya , bener kata bu stacey wajahnya kayak tomy suharto hehehe beda banget...., soal belah duren kok rame banget ya??? mas hari pinter dan apal banget sih tahapan belah duren, tidak hanya apal tahapan pride campaign ternyata hehehe

Selamat Mas Ewong!!! Fotonya, tidak kayaknya seperti Anda, he he!

Stacey Sowards, Associate Professor

Department of Communication

University of Texas at El Paso

Ewong selamat ya..., udah? udah? dibelah duriannya?......................

Bang ijal niiih .... malem malem mikir nge belah durian ..... Ewong masih ngasah pisau kaleee  .... masih nyari-nyari ... mulai nya dari mana nih ....

 

kakakakakakak

mas ewong, sesi belah durennya didiskusiin di forum ajah. share learning buat bogor 3. seru kale ya???? ;p

Setahu gw sih Ewong punya pisau yang tajam dan gede, dan dia tau bagian mana yang dibuka duluan, tapi mungkin dia lagi bingung: durennya mau diabisin semua sekarang atau sedikit-sedikit ... maklumlah, kadang-kadang keinginan seringkali lebih besar dari kebutuhan  ... :) 

 

Mas Hari kok tahu pisaunya Mas Ewonk sih ? pernah pinjem yaaaa...? wayoooo....heeeheeeheee (suara sinchan)...

lagian Mas Ewonk kan ga jadi belah durennya, pisonya kebawa Mail ke medan !!!wakakakakak....

Huahahahahahaha......maafkan daku wong...ini ungkapan spontan aja...hahahaha....Selamat Berbahagia ya wong....semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah....amin.. 

congrats ya mas. akhirnyaaaa...... menikah juga dikau hehehe. salam buat bu ewong. moga bahagia sampai ajal memisahkan.

Akhirnya Ewonk Nikah........tanggungjawab sudah besar ya..Tahniah Ewonk semoga berbahagia hingga ke akhir hayat...Nampaknya Yudi lagilah ya...:)

Ass.mas, selamat atas pernikahannya,semoga dikaruniai keluarga yang penuh berkah dan sakinah. Salam, dari Itjut dan keluarga di Nanggroe Aceh Darussalam.

Dear Bang Ewonk, Selamat menempuh hidup baru, semoga dapat membina keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, dan dikaruniai anak-anak yang saleh-salehah. Aamiiin...

Semoga berkah Mas Ewonk dan Mbak Isna... bahagia dunia akhirat, sejak muda sampai tua, cepet punya anak, murah rezekinya, dan langgeng selamanyaaa...amin. sst...mas, ati-ati ya...beneran ini..ati-ati...yo ra Il ?

Selamat menempuh hidup baru ya Wong ..... semoga berbahagia sampai kakek nenek .... Denger-denger yg diundang sampe 1000 orang nih ... bisa bikin acara putar filem konservasi dong Wong .. :D best, Sari

Barakallahu laka, wa baraka 'alaika, wa jama'a bainakuma fi khairin.... selamat menempuh hidup baru buat mas Ewong & mba isna. Moga bahagia dunia akhirat, langgeng sampe anak cucu. bunga setaman atas tempayan, ditampi oleh si kembang desa, walau kado tak terkirimkan, doa kupanjatakan utk mas ewonk & isna. salam, (Ismail & Keluarga di Medan)

Translate Content:



group members

Paul Butler.gif
sunflower.jpg
On Oahu boat.JPG